Selasa, 03 Juli 2012

Voting Video Global Ford Ranger Challange Dimulai


Voting Global Ford Ranger Challange akhirnya menemukan tiga finalis yang berhak bertarung memperebutkan hadiah utama satu unit All New Ford Ranger XLT 2.2-l 4X4 MT. Ketiga finalis tersebut adalah Gemala Hanifiah dengan tantangan menyusuri pantai untuk menjelajahi lokasi surfing di pulau Jawa, Widodo dengan tantangan perjalanan sejauh 650 KM untuk mudik dengan berbagai kondisi cuaca dan Agung Santoso yang menantang dengan mengirimkan buku-buku dan alat tulis ke SD terpencil di Daratan Tinggi Bromo.
Ketiga finalis tersebut telah menyingkirikan sedikitnya 475 tantangan lain dan berhak menjadi penguji pertama Ford Ranger di Indonesia. Selama pengujian, mereka bergabung dengan sekolah film untuk mendokumentasikan tantangan mereka masing-masing dalam sebuah video. Pembuatan video ini dilakukan pada 18 Mei 2012 hingga 29 Juni 2012. Dalam pembuatan video ini, penguji diberikan pelatihan untuk menunjang dalam mengemudikan mobil.
Voting Video Global Ford Ranger Challange Dimulai
Pada 3 Juli 2012, voting dimulai di Facebook resmi Ford Ranger tab Indonesia. Pemenang akan ditentukan dengan jumlah like terbanyak. Untuk menghindari kecurangan, Ford menetapkan voting hanya bisa dilakukan 1 IP hanya untuk 1 hari dan tidak diperkenankan untuk menggunakan Handphone. Voters juga berkesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah iPod Shuffle. Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar