Senin, 02 Juli 2012

Morefine Community Malang - Ingin Lebih Baik Namun Tetap Rendah Hati


Bila anda tak mencermati tulisan yang menjadi nama komunitas ini, mungkin anda akan berburuk sangka.  Serupa tapi tak sama, secara lisan memang terdengar ekstrim karena tipis sekali dengan nama jenis narkotika yang berbahaya bagi tubuh manusia.
Tetapi Morefine Community adalah penggabungan dua kata bahasa Inggris yaitu More dan Fine yang memiliki arti lebih baik. Filosofi tersebut juga merupakan dasar dari berdirinya klub ini. “Morefine Community artinya  lebih baik dimana ketika mendirikan komunitas ini didasarkan pada kekeluargaan dan rasa saling menghargai antar sesama. Selain itu, kami bisa membuktikan bahwa kami yang terbaik tapi tetap dengan rendah hati,” Isar Prayoga, sang ketua.
Morefine Community Malang  - Ingin Lebih Baik Namun Tetap Rendah Hati
Berdiri pada tanggal 8 Desember 2008 di Malang, Jawa Timur, tetapi komunitas ini menyebutnya Republik Java Resident, Morefine Community memulainya dengan 8 pemuda yang berinisiatif membentuk sebuah komunitas. Selama perjalanannya, Morefine Community telah mengumpulkan sekitar 30-an anggota didominasi mahasiswa/i yang mengenyam pendidikan di Univesitas sekitar kota Malang.
Morefine Community Malang  - Ingin Lebih Baik Namun Tetap Rendah Hati
Namanya komunitas mobil, tak lengkap rasanya bila tak mendengar kata kopdar (kopi darat). Nah.. urusan yang satu ini, Morefine Community biasa kumpul wajib setiap hari Jum'at malam pukul 19.00 wib bertempat di halaman parkir Natasha (Sukarno Hatta), Malang.
Morefine Community Malang  - Ingin Lebih Baik Namun Tetap Rendah Hati
“Selain kopdar, kami punya kegiatan rutin seperti bakti sosial yang diadakan setahun 2x, salah satunya bertepatan dengan bulan Ramadhan. Ada juga untuk mengurangi kebosanan dalam komunitas, kami selalu mengadakan having fun bersama dengan rekreasi bersama. Dan tidak lupa, kami selalu silahturahmi antar komunitas lain,” ucap Firstya yang menjabat sebagai humas.
Meskipun belum banyak mengukir prestasi namun Morefine Community tetap bersemangat untuk terus eksis di ajang modifikasi tanah air. Tak lupa juga, komunitas ini berharap tetap solid, sukses, dengan anggotanya yang semakin banyak dan bisa membuka chapter di kota-kota lain.
Morefine Community
Ketua : Isar Prayoga
Wakil : Rio Liur
Sekertaris 1 : Rendy Fia
Sekertaris 2 : Yenli
Bendahara 1 : Irfan
Bendahara 2 : Niken Safitri
Humas Internal : Andi Siahaan & Rio Karimun
Humas Eksternal : Firstya & Pepenk.
Contact Person : Firstya (081234300153/295135B4), Pepenk (085736118777/2815ECE4)

1 komentar:

  1. anda mau uang,, gratis disini saja gabung
    www.cs-m88.com
    daftar dan belajar taruhan online gratis

    BalasHapus