Minggu, 08 Juli 2012

Toyota Yaris Bekas - Harganya Stabil


Mobil kecil tampaknya memang telah mendapat apresiasi yang tinggi pleh masyarakat perkotaan. Hal ini ditunjukkan dengan maraknya peredaran mobil-mobil hatchbackdi perkotaan baik baru ataupun bekas alias seken.
Berbekal bodinya yang imut, harga yang terjangkau dan warna yang banyak pilihan, hatchback selalu menjadi pilihan para masyarakat di kota besar. Begitu pula dengan Toyota Yaris. Dengan nilai tambah konsumsi bahan bakar yang irit serta sparepart yang mudah didapatkan, menjadikan Toyota Yaris memiliki harga yang cenderung stabil meski statusnya 'bekas'.
Toyota Yaris Bekas - Harganya Stabil
"Toyota Yaris harganya stabil. Bahkan dengan lahirnya Toyota Yaris yang baru, penurunan harganya tidak terlalu banyak. Pelanggan yang mencari Yaris tahun lama masih banyak," ungkap Wiliam Tedja, owner dari dealer mobil bekas (mobkas) Aston Mobil kepada BosMobil.
Toyota Yaris Bekas - Harganya Stabil
Ia menjelaskan jika kondisinya masih mulus seperti Toyota Yaris lansiran 2006 yang mejeng di Aston Mobil , harganya masih ada dikisaran Rp.150 juta. "Kondisinya masih bagus, masih mulus. Fiturnya juga lengkap seperti audionya yang bagus dan sudah keyless entry. Jadi meski sudah berumur, mobil ini tetap lengkap," katanya.
Toyota Yaris Bekas - Harganya Stabil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar