Senin, 02 Juli 2012

Freed For Fun Community Touring Fun To Anyer


Sebuah komunitas rasanya tidak akan klop kalau hanya kopdar di satu tempat saja. Inilah hal yang disadari oleh komunitas pengguna Honda FreedFreed For Fun Community (F3C). Komunitas yang menggunakan warna oranye sebagai warna kebesarannya ini melakukan touring ke Anyer pada 23-24 Juni 2012 lalu.
Acara yang dimaksudkan untuk menghilangkan kejenuhan para anggotanya terhadap kopdar di kota yang itu-itu saja ini pun mendapat antusiasme yang besar dari para member F3C. “Banyak yang ikut, sebab ini kan acaranya bertepatan dengan libur anak sekolah. Jadi tidak hanya anggotanya saja, namun keluarganya pun ikut hadir,” ungkap Sasa, Ketua Umum F3C.
Freed For Fun Community - F3C
Sedikitnya terdapat 20 mobil yang mengikuti acara ini, terdiri dari chapter Jakarta, Tanggerang, Garut dan Bandung. “Kami berkumpul di rest area Kebon Jeruk kilometer 13 karena tempat ini adalah titik dimana semua anggota melewatinya. Jadi biar bisa sekalian jalan,” ungkapnya kemudian.
Freed For Fun Community - F3C
Lebih lanjut, ia menjelaskan alasan kenapa ia menggunakan jalur yang tidak biasa. “Kami pilih jalan lain yaitu keluar gerbang tol Cilegon Timur dan melalui Jalan Mancak. Jalan tesebut memotong jalur jalan yang jelek. Jadi perjalanan bisa lebih enak,” ungakpnya.
Freed For Fun Community - F3C
Selain kumpul-kumpul, F3C juga melakukan berbagai kegiatan yang dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi. “Kedepannya, kami akan mengadakan touring lagi pada bulan Oktober 2012 ke Jogjakarta. Harapannya adalah pada acara tersebut, anggota yang hadir akan lebih banyak dari sekarang,” tutup Sasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar