Senin, 02 Juli 2012

NuVolks BBQ Fund Raising : Ajang Kumpul Para Pengguna VW Watercooled


Bogor,Untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota, NuVolksCommunity menggelar acara gathering bertajuk ‘NuVolks BBQ Fund Raising’ di Sentul City, Bogor pada 30 Juni 2012 kemarin.
Dalam acara ini, komunitas pecinta mobil Volkswagen (VW) yang memakai sistem pending air ini juga menggelar beragam acara seperti bazaar, test drive, free check up kendaraan, perkenalan anggota baru, makan bersama, dan lainnya.
NuVolks Community
“Kebetulan terdapat banyak anggota baru yang belum mengenal anggota NuVolks Community. Jadi disini ajang perkenala bagi mereka. Selain itu, di ajang ini juga untuk mengenal mobil VWsecara lebih mendalam,” ungkap Jetro Aditya, Ketua NuVolks Community.
NuVolks Community
Acara ini mendapat apresiasi tinggi dari para anggotanya, karena terdapat lebih dari 50 anggota yang hadir. “Jumlah anggota kami sebenarnya lebih besar, yaitu 183 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucapnya kepada BosMobil.
NuVolks Community
NuVolks Community
NuVolks Community
Lebih lanjut, ia juga menuturkan kalau acara ini juga ajang sosialisasi kepada para member mengenai acara yang direncanakan bulan Oktober. “Acaranya nanti cukup besar, karena kami akan membawa tradisi Jerman di bulan Oktober ke Indonesia. Karena itulah kami lakukan sosialisasi dari sekarang,” tutupnya.
NuVolks Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar