Selasa, 03 Juli 2012

Ford EcoSport, Penantang Toyota Rush - Daihatsu Terios Telah Tiba


Setelah Yaris yang digoyang posisinya oleh Fiesta hatchback, Toyotasepertinya harus kembali bersiap-siap untuk mendapat tamparan keras dari Ford.
Ford EcoSport Production Version
Ya, Ford tengah mempersiapkan EcoSport sebagai SUV compact 5 pintu. Walau belum masuk tahap produksi, namun prototipe terakhirnya sudah dimunculkan dalam ajang Beijing Auto Show 2012. Dan bila Ford EcoSport ini singgah juga di Indonesia, maka Toyota Rush danDaihatsu Terios merupakan pesaing terdekat dari EcoSport.
Ford EcoSport Production Version
Sempat dikenal dengan nama B515 yang merupakan project global compact car yang bekerja sama dengan Mazda, Ford EcoSport didesain dengan eksterior yang stylish dengan ruang interior yang efisien tapi tetap nyaman.
Ford EcoSport Production Version
Urusan sumber tenaga, Ford EcoSport akan dimunculkan perdana dengan mesin bensin 1.0-liter tiga silinder direct injection turbo yang diklaim memiliki kekuatan lebih besar dibanding mesin 1.6-liter namun dengan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) yang jauh lebih hemat.
Ford EcoSport Production Version
Desain yang lebih stylish dan kemampuan mesin yang mumpuni jelas bisa jadi modal lebih bagi Ford untuk menggerus pasar Toyota Rush serta Daihatsu Terios.

1 komentar: