Selasa, 03 Juli 2012

First Impression : New Honda City 2012


Peremajaan yang dilakukan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) kali ini menyentuh barisan sedan dengan menghadirkan New Honda City. Lantas seperti apa paras mobil yang generasi pertamanya dikenalkan pada 1996 itu? Berikut kesan pertama kami terhadap New Honda City.
Honda-City-2012
Pada sisi eksterior, New Honda City mengedepankan desain yang sporty. New front grill yang berkelir crome menciptakan kesan mewah yang sporty. Kesan tersebut diperkuat dengan tampilan headlamp yang berkesan galak namun berkarakter. Bergerak kesamping, lekukan halus yang melintang dari depan hingga belakang menyajikan kesan aerodinamis pada mobil ini. Kesan sporty semakin kental dengan disematkannya velg alloy 16 inchi berdesain dinamis.
Honda-City-2012
Masuk ke dalam kabin, nuansa elegan justru lebih kentara. Beragam fitur disematkan untuk kenyamanan berkendara seperti ditambahkannya Map Light, Door Lock Switch yang dilengkapi dengan Auto Door Lock by Speed dan power Retractable Door Miror.
Honda-City-2012
Khusus untuk piranti hiburan, New Honda City beruntung bisa mendapatkan audio system Double Din yang bisa mengoperasikan lagu dari CD, MP3/WMA atau USB Port dan kompatibel dengan iPod. Audio ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal kenyamanan berkendara.
Honda-City-2012
Sporty dari luar, elegan dari dalam, itu baru penampakannya yang kasat mata saja. Lantas, bagaimana yang tidak kasat mata seperti ketangguhan mesin? Hmmm, New Honda City masih tetap mengusung mesin 1.5L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC+DBW+ Torque Boost Resonantor yang mampu menghasilkan tenaga hingga 120PS.
Honda-City-2012
Dengan empat pilihan yakni tipe S M/T, S A/T, E M/T, dan E A/T dihias dengan lima warna menarik, Brownish Sparkle Metallic, Briliant White Pearl, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic dan Crystal Black Pearl. Harganya? New Honda City ini dilego mulai dari Rp.262 juta rupiah. Mau?

1 komentar:

  1. Pautodes - Titanium Parts | Tipster | Tipster
    Get your Tipster today. Tipster. titanium pan Professional Tipster. Professional 2020 ford ecosport titanium Tipster. Paid Tipster. titanium trim reviews Daily, Paid Tipster. titanium fishing pliers Professional titanium jewelry for piercings Tipster. Paid Tipster.

    BalasHapus